Rabu, 26 November 2014

JKT48 di SMA 9 Yogyakarta

"Kyaa kyaa kyaa.."

Sedikit mengutip kata-kata kakak tinggatku anak Teknik Nuklir 2013 yg berinisial kak Hanna. Mungkin jika aku berada dihadapan teman-temanku yang tahu aku, aku sudah mengucapkan teriakan tadi. Bagaimana tidak, ini adalah kali pertama aku dan JKT48 sangat dekat. Mereka akan tampil konser dikota dimana aku menuntut ilmu :')

Sedikit lebay mungkin, tapi sejak dulu aku memang ingin menonton mereka. Tapi apa daya, jarak menjadi penghalang untukku. Dan sekarang mimpi itu terasa semakin dekat. Acara yang digagas oleh SMAN 9 Yogyakarta ini tidak hanya memboyong JKT48 untuk acaranya. Ada Gamaliel, Audrey dan Cantika serta Jikustik. Untuk masalah tiket pun sebenarnya tidak susah untukku. Ada temanku alumni SMAN 9 yang memudahkan kami jika mau pesan :)

But wait.. Kapan tanggalnya? 10 Januari :'( berasa ingin teriak. Aku dari tanggal 5-16 Januari sedang UAS dan ini adalah UAS pertamaku. Tentunya bayang-bayang IP menghantuiku. Bimbang antar mau tetap nonton atau tidak. Mungkin harus sholat istikharah dulu agar mendapat petunjuknya :')

Bagi kalian yang mau nonton selamat nonton yaa, salam buat ci Stella *ehh masih kangen sam oshi yang satu ini. Sukses buatmu ya ci stel :3

Nb : dalam postingan ini poster acaranya dan settingan tribun buat acaranya nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar